Rabu, 21 Juli 2010

Arema Keluhkan Kondisi Stadion Siliwangi

VIVAnews – Arema Indonesia mengeluhkan kondisi rumput lapangan stadion Siliwangi yang dalam keadaan rusak berat setelah digunakan selama tiga hari untuk event KICKFEST 2010. Kondisi rumput lapangan dalam keadaan rusak berat, tanah bercampur lumpur menutupi rumput stadion.


Bendahara Arema Indonesia, Supriyanto, dalam sesi uji coba stadion Siliwangi Selasa sore 20 Juli 2010 mengungkapkan kondisi rumput stadion Siliwangi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan para pemain Arema. Kondisi lapangan yang buruk dapat mempersulit permainan untuk berkembang.

“Menyikapi kondisi lapangan terus terang tidak sesuai dengan yang kita harapkan, kondisi lapangan buruk,” ujar Supriyanto kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa, 20 Juli 2010.

Manajemen Arema mendengar kabar dari sekretaris panpel bahwa untuk tempat laga sudah tidak ada pilihan lagi untuk melaksanakan pertandingan di tempat lain. Sedangkan untuk Arema sendiri tidak ingin memundurkan jadwal terkait rusaknya rumput stadion.

“Kita sama-sama saling mengerti kondisi seperti ini, kita jalanin sama-sama,” jelasnya.

Sementara itu Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan dirinya belum mengecek langsung kondisi stadion Siliwangi. Umuh baru mendapatkan laporan dari staffnya bahwa rumput mulai tumbuh.

Panitia pelaksana sendiri menurut Umuh sedang berusaha meminta izin agar dapat bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung. Wacana untuk memindahkan lapangan ke Cirebon tidak mungkin karena khawatir dengan penerangan stadion yang kurang bagus.

“Besok saya mau tinjau langsung, kalau masih kelihatan rusak saya akan usahakan main di Jalak Harupat, semoga waktunya masih mencukupi,” ujarnya.

Arema bertandang ke Bandung untuk melakoni leg kedua perempat final Piala Indonesia 2010. Di leg pertama yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema unggul telak 3-0.

sumber : simamaung.com(gambar), vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar